Kamis, September 19, 2024
BerandaSeputar JabarFamilys Hibur Masyarakat Depok. Ribuan Masyarakat Hadiri Pelantikan Relawan Keluarga Besar...

Familys Hibur Masyarakat Depok. Ribuan Masyarakat Hadiri Pelantikan Relawan Keluarga Besar Dr Ririn (KBDR) Kota Depok Serta Syukuran H Tajudin sebagai Wakil Ketua DPRD Depok.

Depok,rakyatwaspada.com – Dalam pelantikan KBDR Kota Depok, Calon Wakil Walikota yang di usung Partai Golkar dr Ririn Farabi, langsung menyematkan jaket Kebesaran KBDR ke Ketua Umum KBDR Anton Sujarwo ,yang mana menandakan Relawan KBDR sudah resmi dan siap bergerak untuk memenangkan dr Ririn Farabi menjadi Wakil Walikota Depok Periode 2025-2030.

Anton Sujarwo dalam sambutannya mengatakan kegiatan utama dari KBDR yaitu melakukan kegiatan bakti sosial kesehatan untuk masyarakat Kota Depok .

Malam ini dr Ririn dan tim Partai Golkar Kota Depok yang di wakili H. Tajudin Tabri melantik saya dan teman Temen secara sah menjadi bagian dari pemenangan dr Ririn di Pilkada Kota Depok ujar Anton. .

Anton menjelaskan, KBDR memiliki program turun langsung ke tengah-tengah masyarakat mendampingi dr Ririn Farabi memeriksa Kesehatan serta memberikan edukasi pada masyarakat Kota Depok.

“Kita bersama tim partai pengusung Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Imam-Ririn setiap hari turun empat titik untuk baksos kesehatan masyarakat,” jelas Anton.

KBDR merupakan gabungan dari 35 elemen masyarakat yang terus bergerak memenangkan Calon Wakil Walikota Depok, dr Ririn Farabi lewat kegiatan kesehatan, ujar Anton.

“Intinya KBDR Sudah Ada terbentuk Di 11 kecamatan, Ada juga Satgas kesehatan, kordinator media Dan Insya Allah dengan perjuangan dan pergerakan yang santun Dan humanis, KBDR akan menyumbang suara yang signifikan untuk pasangan Imam-Ririn,” ucap Anton.

Dikesempatan yang sama, Calon Wakil Walikota Depok dari Partai Golkar, dr Ririn Farabi mengucapkan terima kasih atas terbentuknya relawan yang tergabung dalam KBDR.

“ Kita Akan bersama Sama bergerak untuk masyarakat Kota Depok yang lebih sehat,” jelas dr Ririn.

Dalam sambutannya H. Tajudin Tabri mengatakan selamat atas dilantiknya KBDR, semoga dengan hadirnya KBDR Akan mendongkrak Suara calon wakil walikota depok dr Ririn Farabi Dalam pemilihan Walikota dan wakil walikota Depok.

Saya akan berjuang mati Matian untuk menjadikan dr Ririn sebagai Wakil walikota Depok mendampingi Imam Budi Hartono, ujar H. Tajudin yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Depok.

Untuk itu kepada masyarakat kota Depok tanggal 27 November 2024,jangan lupa datang ke TPS untuk mencoblos Calon Wakil Walikota Depok dr Ririn Farabi, harap H Tajudin.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments