Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaSeputar JabarAde Supriatna Resmi Jabat Ketua DPRD Kota Depok Periode 2024-2029

Ade Supriatna Resmi Jabat Ketua DPRD Kota Depok Periode 2024-2029

Depok,rakyatwaspada.com – Ade Supriatna sudah sah dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Depok periode 2024-2029 di ruang paripurna, DPRD Kota Depok, Grand Depok City, Kamis (10/10/2024).

Saya akan mengebut untuk melengkapi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) sehingga pekan bisa dibawa dalam rapat paripurna DPRD Kota Depok, Ujar Ade.

“Ini terus kita kejar, mudah-mudahan pekan depan sudah paripurna seluruh alat kelengkapan sudah terbentuk dan kita sudah bisa lebih baik dan lebih cepat lagi untuk bekerja buat masyarakat,” tutur Ade .

Ade yang juga menjabat Bendahara Umum DPD PKS Kota Depok ini menekankan, nantinya Alat Kelengkapan Dewan akan terbentuk dengan azas yang proporsional dan juga azas kebersamaan.

“Sehingga semuanya bisa terwakili di pimpinan Alat Kelengkapan jadi kita bisa bekerja lebih cepat,” terang Ade Supriatna.

Ade juga menuturkan, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Depok dan seluruh stakeholder terkait.

“Seperti Pemerintah Kota, kemudian ada Forkopimda, ada juga kita punya anggota DPRD Jabar, DPR RI yang dapil Kota Depok, sehingga turut menyuarakan permasalahan atau kepentingan warga. Jadi kita berkolaborasi semata-mata untuk kebaikan warga Depok,” tandas Ade Supriatna.( ADV )

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments