Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaUncategorizedAktivis Depok : Pendukung Terlalu Banyak, Tajudin Tabri Diserang Lawannya Secara Pribadi

Aktivis Depok : Pendukung Terlalu Banyak, Tajudin Tabri Diserang Lawannya Secara Pribadi

Depok, rakyatwaspada.com

Isu Politik yang menyerang pribadi H. Tajudin Tabri (HTJ), menurut Forum Aktivis Depok (FAD) di karenakan Sosok Ketokohan dari Seorang HTJ, yang memiliki banyak Pendukung, sehingga membuat Kubu Lawan ketar-ketir dan panas dingin.

“Masyarakat Depok telah banyak mengetahui, bahwa HTJ mempunyai basis Pendukung yang terlalu banyak, sehingga membuat iri dan gemetar Kubu Lawan'” Ujar Soleh, dari Forum Aktivis Depok (FAD), pada Jumat 19 Oktober 2024, di Markas FAD.

Soleh menambahkan, bahwasannya Kampanye Politik dengan menyerang Issue Pribadi, itu merupakan bagian dari kepanikan, dan pola-pola yang sering dilakukan Kelompok yang mendekati kekalahan.

Tajudin Tabri (HTJ), yang juga merupakan Salah satu Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok dari Partai Golkar ,yang di duga menaiki 1 (Satu) , merupakan sebuah “Gorengan Basi”, Yang sudah tidak dapat di makan, karena akan menyebabkan penyakit saja, lanjut Soleh.

Segala cara digunakan oleh berbagai Pihak, untuk menarik simpatik Masyarakat, karena Pihak Kubu Lawan menyadari bahwa Basis Massa dari Paslon Nomor 1 sangat banyak dan solid, sehingga tidak tau lagi cara maupun strategi apa yang harus digunakan untuk menggoyahkan Para Massa Paslon 1 tersebut, seru Soleh dengan penuh semangat.

Saya tidak pikir, kenapa gorengan-gorengan politik yang sudah basi seperti itu, masih saja di sajikan kepada Masyarakat. Apakah Mereka sudah benar-benar bingung serta kewalahan menghadapi Massa Paslon Nomor 1? Tanya Soleh, dengan mimik keheranan dan bertanya.

Forum Aktivis Depok (FAD) menyatakan siap mengawal HTJ selama proses pergulatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok ini, agar makin besar Pendukungnya, tutup Soleh.(Mila)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments