Jumat Barokah,Jurus Andalan Satlantas Polres Depok Cegah Pelanggaran Lalu Lintas

0
21

Depok,rakyatwaspada.com

Satlantas Polres Metro Depok semakin gencar melakukan berbagai upaya, guna menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar Operasi Zebra Jaya 2024. Ada beberapa target yang menjadi sasaran program ini.

Adapun target Operasi Zebra Jaya 2024 di Kota Depok tersebut yakni, Jalan Margonda, Jalan Raya Juanda, Jalan Raya Bogor, Jalan Kartini dan Jalan Boulevard GDC.

Operasi Zebra hari ini berbeda dengan operasi sebelumnya ,karena. disisipi dengan pembagian makan siang gratis dan brosur keselamatan berlalu lintas.

“Ya ini bagian dari Jumat berkah, sambil memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara, kami juga berikan makan siang gratis,” Ujar Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra

Sasaran dari Jumat berkah ini di antaranya pemulung, tuna wisma, petugas cleaning service, pengemudi taxi, pengemudi ojol, dan sopir angkot, Jelas Multazam.

“Jumat berkah ini merupakan bentuk kepedulian dan bentuk rasa syukur sekaligus sosialisasi kepada masyarakat, juga sebuah tindakan preemtif kami dalam mensosialisasikan sasaran target Operasi Zebra Jaya 2024” jelasnya.( Mila)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini