Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaSeputar JabarProyek Galian Pipa PDAM Tirta Asasta Depok terkesan Asal Asalan

Proyek Galian Pipa PDAM Tirta Asasta Depok terkesan Asal Asalan

Depok, Pewaris Padajaran – Maraknya proyek pekerjaan galian pipa PDAM Tirta Asasta di kota Depok ,khususnya daerah Arahman Pondok Terong kecamatan Cipayung ,diduga pengerjaannya disaat malam hari tidak sesuai dengan Standart Operasional Prosedur ( SOP ) karena tidak adanya penerangan dan hanya mengandalkan penerangan lilin di sekitar galian saja.

Pantauan awak media Sabtu 18 Maret 2023, Minimnya penerangan di sekitar pekerjaan galian PDAM Tirta Asasta , sangat membahayakan para pengguna Jalan baik itu roda dua maupun roda empat.

Ini sangat membahayakan keselamatan para pekerja juga , bila tidak adanya lampu penerangan dikhawatirkan akan adanya kabel PLN atau alat yang digunakan untuk menggali akan kena kaki para pekerja.
Sangat disayangkan ,PDAM Tirta Asasta yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD ) milik kota Depok, terkesan asal asalan dalam mengerjakan proyek galian tersebut, sampai sampai galian tersebut dibiarkan tanpa ada pengaman di sekitar lobang galian.
Sampai berita ini ditayangkan pihak pihak yang terkait dengan pekerjaan galian PT Tirta Asasta Depok tidak bisa dikonfirmasi. ( Edu )

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments