Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaUncategorizedPekerjaan Drainase Lingkungan RT 03 RW 04 Kelurahan Pasir Putih Rampung Dengan...

Pekerjaan Drainase Lingkungan RT 03 RW 04 Kelurahan Pasir Putih Rampung Dengan Hasil Memuaskan

Depok, rawas.id

Proyek pembangunan saluran drainase mendapat apresiasi dari warga setempat, yang mana proyek drainase lingkungan RT 03 RW 04 Kelurahan Pasir Putih tersebut telah selesai dengan hasil pekerjaan yang sangat memuaskan warga setempat.

Pekerjaan drainase lingkungan yang dikeluarkan oleh Dinas PUPR Kota Depok tersebut dikerjakan oleh CV Yundra Mandiri dengan menggunakan anggaran APBD Kota Depok sebesar Rp 141.145.000

Seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan sangat senang karena di lingkungannya sekarang sudah terpasang drainase .

Saya mewakili warga sekitar mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Depok, karena sekarang kami sudah tidak takut banjir bilamana musim hujan.

Sementara Kepala Dinas PUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty, mengatakan bersyukur bilamana pekerjaan drainase tersebut mendapat pujian dari warga, dikarenakan pekerjaan nya bagus, karena itu yang diharapkan semua pihak.

Kami dari dinas mengapresiasi CV yang mengerjakan lokasi tersebut, dan selanjutnya akan menjadi catatan kami, ujar Citra . ( Tim )

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments