Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaSeputar JabarMenjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H : PWI Depok Berbagi Kasih...

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H : PWI Depok Berbagi Kasih Dengan Menggelar Buka Puasa dan Menerima Bantuan

Depok,rakyatwaspada.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Puluhan wartawan Kota Depok yang menjadi anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Depok menggelar buka puasa bersama dan menerima bantuan makanan dan sembako

“Alhamdulillah..rekan rekan wartawan yang tergabung di PWI Kota Depok menerima bantuan sembako dan lainnya dari beberapa mitra kerja yang selama ini menjalin kebersamaan dan kerja sama,” kata Ketua PWI Kota Depok Rusdy Nurdiansyah didampingi Sekretaris PWI Depok, Hendrik R, Sabtu (6/4).

Kegiatan pemberian bantuan atau berbagi kasih terhadap sesama wartawan yang tergabung di PWI Depok sudah dilakukan sejak tiga tahun lalu sebagai bentuk persatuan maupun kebersamaan antar wartawan di Depok, terlebih yang tergabung di PWI Depok.

Berbagi bentuk makanan dan lainnya merupakan bantuan kemitraan yang selama ini sudah dijalin oleh pengurus PWI Depok. selama ini tentunya dalam bentuk kebersamaan sebagai bentuk berbagi menjelang Idul Fitri 1445 H, kepada anggota wartawan yang tergabung di PWI Depok.

“Ini bentuk kebersamaan dan silahturahmi antar wartawan yang tergabung di PWI Depok dan bertugas selama ini di Kota Depok,” ujarnya. (.Leo )

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments