Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaSeputar JabarBacaleg PKB Dapil 6 Saboci, Utary Rahayu Lestari : Pemerintah Harus Berikan...

Bacaleg PKB Dapil 6 Saboci, Utary Rahayu Lestari : Pemerintah Harus Berikan Ruang dan Perhatian Khusus Kepada Musisi

Depok,Rakyatwaspada – Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Partai Politik sedang mencoba segala macam cara untuk mendapatkan suara. Untuk itu , Parpol merangkul calon dari segala kalangan untuk dijadikan sebagai Kader, agar dapat memenuhi target suara yang diharapkan.

Salah satunya yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok yang menggaet musisi lokal sebagai kader di dapil 6 (Sawangan, Bojongsari, Cipayung), Utary Rahayu Lestari.

Bacaleg PKB Dapil 6 Saboci, Utary Rahayu Lestari : Pemerintah Harus Berikan Ruang dan Perhatian Khusus Kepada Musisi

Utary saat ini berprofesi sebagai Tenaga Pendidik sekaligus seorang Musisi yang dapat berkesempatan ikut memeriahkan Pesta Demokrasi Pemilu 2024. Dirinya mengaku memilih Partai PKB karena sangat Nasionalis.

“Partai yang tidak memandang calegnya dari materi dan status sosial, semua jenis kalangan diterima oleh PKB,” ujarnya.

” Seperti saya yang seorang penyanyi, mungkin bisa dipandang sebelah mata oleh orang ,tapi di PKB saya bisa diterima dengan baik dan tidak dibeda bedakan dengan Bacaleg yang lain , ” jelas Utary.

Perempuan yang memiliki nama panggung Lestary juga menambahkan kalau partainya menghimbau kepada setiap kader yang ikut dalam daftar Bacaleg di niatkan untuk ibadah.

“Dari ideologi partainya, berpolitik itu buat ibadah dan berpolitik itu riang gembira. Jadi kita harus diniatin ibadah.” ujar Utary.

Dalam kesempatan yang ia miliki saat ini, dirinya ingin berbuat dan melakukan sesuatu yang bisa dirasakan masyarakat dan akan fokus di masalah Pendidikan, tegas Utary.

Utary menyebutkan saat ini sedang mengajukan Program beasiswa S1 di STIHP Pelopor Bangsa Depok.

“Saya juga sedang mengajukan program beasiswa S1 di kampus Pelopor Bangsa , dan insyaallah tetap akan terlaksana walaupun nanti tidak terpilih,” ujarnya.

Utary juga menambahkan, salah satu tujuan nya untuk terjun ke politik adalah masalah perhatian untuk seniman dari pemerintahan Kota Depok, menurutnya saat ini Pemerintah masih minim memperhatikan para seniman di Kota Depok.

“Sebagai musisi sampai saat ini tidak ada naungan pembinaan khusus,” tegasnya.

Dirinya berharap, Pemerintahan Kota memberikan ruang dan perhatian yang lebih terhadap musisi seperti mengadakan event dan festival khusus musisi Kota Depok.

“Seniman butuh perhatian lebih juga dari pemerintah, seperti festival musik khusus seniman Kota Depok.” tandasnya. (Rido)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments